Slide Show

  • Kak Rijanto sangking cintanya kepada Pramuka disela-sela kunjungan kerjanya sebagai Wakil Bupati Blitar, mengenakan Topi Boy Scout bergambar wosm (pandu dunia)
  • Suasana keakraban saat Upacara PEmbenrangkatan BAkung-Lodoyo 2011
  • Ini adalah percobaan 3
  • Ini adalah percobaan 4

PERHATIAN

KLIK JUDUL POSTING UNTUK DAPAT MENAMBAH KOMENTAR DAN MEMBACA SELENGKAPNYA

Rabu, 10 Agustus 2011

 Staf Ahli Kominfo Bidang Teknologi, Kak Hamarullah Ramli Membuka Secara Resmi JOTA Nasional Ke-69 dan JOTI Nasional Ke-27 di Pusdiklatnas-Cibubur

Kegiatan Jamboree On The Air (JOTA) Ke-69 dan Jamboree On The Internet (JOTI) Nasional Ke-27  Dan Partisipasi pada 7th Asia-Pasific Regional Air/Internet Jamboree dibuka oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika RI dalam hal ini diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Teknologi, Bapak Halamullah Ramli  tanggal 5 Agustus 2011 pukul 14.00 WIB di Ruang Aula, Pusdiklatnas-Cibubur. Kegiatan JOTA-JOTI diselenggaraakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 5-7 Agustus 2011.
Pada saat acara pembukaan hadir Kak Joedyaningsih (Sekretaris Jenderal), Kak Irid F. Agoes ( Waka Bidang Internasional), Kak Ramli Sairin (Bendahara), Kak Dicky (Andalan Nasional Bidang Humas dan Informatika), Kak Zulkifli (Menpora),  perwakilan Orari, Staf Kwarnas, Perwakilan dari SAKA, Serta anggota Pramuka di sekitar Cibubur.

Jamboree on the air (JOTA) dan Jamboree on The Internet (JOTI) merupakan salah satu wadah yang tepat dalam rangka membekali anggota Gerakan Pramuka siap menghadapi perkembangan abad 21. Kegiatan ini diselenggarakan Dewan Kerja  Nasional Pramuka dalam rangka 50 Tahun Gerakan Pramuka dan 100 Tahun Kepanduan Indonesia. Adapun tema kegiatan JOTA-JOTI tahun 2011 yaitu: “50 Tahun Gerakan Pramuka: Menuju Generasi Cinta Damai (50th  Years of Gerakan Pramuka: Towards a Peaceful Generation)” .
Dalam sambutan pembukaan tersebut, Kominfo menyampaikan bahwa Diharapkan Kegiatan ini tidak hanya menjadi satu rutinitas belaka, namun diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada anggota Pramuka untuk mempererat hubungan keluarga dan melangkahkan kaki bersama-sama menuju perubahan yang lebih baik dengan membentuk cara berfikir yang berwawasan nasional dalam membangun Indonesia baru dan mengutamakan kepentingan kehidupan nasional, (Heru)
 Sumber: Humas Kwarnas

0 Comments:

Post a Comment



Follow us

KLIK PADA JUDUL POSTING UNTUK DAPAT MENAMBAH KOMENTAR DAN UNTUK MEMBACA ARTIKEL SECARA LENGKAP

SCOUT'S RADIO